Jeumpa Puteh Kabupaten Bireuen Terbentuk, Prof.Abdullah Puteh Paling Berpotensi untuk DPR RI

Laporan: Admin author photo

BIREUEN |  Terbentuknya Jeumpa Puteh (JP) Kabupaten Bireuen menjadi salah satu kekuatan besar dalam memperjuangkan tokoh potensial ke DPR RI yaitu Prof.Dr.Ir.H.Abdullah Puteh, M.Si, kata Delvilla akrab disapa Adel pengurus JP, Minggu (20/8/2023).

"Jeumpa Puteh (JP) Bireuen akan mengumpulkan dukungan sebanyak mungkin dari setiap sudut gampong di Kabupaten Bireuen untuk Prof.Abdullah Puteh," ujar Adel.

Sesuai informasi yang kami terima, Prof.Abdullah Puteh merupakan tokoh yang disegani oleh berbagai kalangan, baik Aceh maupun nasional.

Bahkan selain dipercayakan sebagai Senator (DPD RI) saat ini, terdahulu Bg Lah Juga sudah pernah dipercayakan sebagai anggota DPR RI dua (2) periode lebih , sebut Adel.

Warga Bireuen yang terkenal dengan masyarakat progresif dan maju, Adel berharap dukungan mereka bisa diarahkan kepada Prof.Abdullah Puteh, ajaknya.

"Mohon doa & dukungan untuk Prof.Abdullah Puteh,  tutup Adel pada kegiatan pembentukan pengurus JP Bireuen yang turut dihadiri pengurus JP Aceh. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini