Dirlantas Polda Aceh Pimpin Apel Operasi Ketupat Seulawah 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, memimpin apel Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Lapangan Tengah Mapolda Aceh, Jum'at (5/4/2024).

Pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah Provinsi Aceh, hari ini memasuki hari kedua yang mulai digelar pada hari Rabu tanggal 4 April 2024 lalu.

Dirlantas Polda Aceh saat memimpin apel pagi di hari ketiga pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah Provinsi Aceh, diantaranya berharap agar personel yang terlibat dalam operasi tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1445 H, liburan dan mudik dalam rangka lebaran, sehingga benar-benar terwujud rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran serta mewujudkan mudik ceria dan penuh makna.

Selain itu, saya juga mengimbau, agar personel yang terlibat dalam operasi ini untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan penampilan terbaik serta humanis saat bertugas melayani dan memberikan pengamanan kepada masyarakat, tutup Dirlantas.

Apel di Mapolda Aceh dihadiri para Pamen, Pama dan Bintara Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024.
Share:
Komentar

Berita Terkini