Kapolda Aceh Terima Tim Srena Dan Baharkam Polri

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, S. I. K, M. H, menerima tim Srena dan Baharkam Polri, di ruang kerjanya, Lantai 2 Gedung Satya Haprabu, Mapolda Aceh, Rabu (29/5/2024).

" Tim Srena dan Baharkam Polri yang diterima Kapolda Aceh tersebut untuk melaksanakan tugas  dalam rangka pengkajian pembentukan Satpolairud dan Satpamobvit di jajaran Polda Aceh," sebut Kabid Humas.

Tim tersebut akan bertugas di jajaran Polda Aceh untuk melakukan studi kalayakan guna melihat kesiapan 7 Polres yang akan dibentuk Satpolairud dan Satpamobvit, lanjut Kabid Humas.

Polres - Polres yang dilakukan  studi kelayakan, masing -masing untuk pembentukan Satpolairud, yaitu Polres Aceh Tamiang, Polres Aceh Utara, Polres Aceh Besar dan Polres Aceh Jaya, ucap Kabid Humas.

Sementara untuk pembentukan Satpamobvit, yaitu Polresta Banda Aceh, Polres Lhokseumawe dan Polres Nagan Raya, sambung Kabid Humas.

Tim Srena dan Baharkam Polri melaksanakan tugas di jajaran Polda Aceh mulai dari tanggal 26 hingga 31 Mei 2024, kata Kabid Humas.

Tim tersebut dipimpin Kombes Pol. Dra. Sagung Dian Kartini selaku Ketua tim dengan anggotanya terdiri dari Kompol Samsul Hadi, S. ST, Kompol Sumarno, S. H, Pembina Ahmad Bustomi, S. E, Ipda Rama Arta Wijaya, S. H , M. H, dan Mila Cahyani, S. H, tutur Kabid Humas lagi.

Kapolda Aceh saat menerima tim tersebut di ruang kerjanya didampingi Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol. Mulyadi, S. E ,Ak, Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Yudi Chandra Erlianto, S. I. K , M. H, dan seorang Pamen dari Ditpolairud Polda Aceh Kompol Agus W, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini