Kapolres Aceh Besar Beserta Personil Melaksanakan Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar,- Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., beserta Personel melaksanakan Test Kesamaptaan Jasmani Semester I Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Jantho Sport Center (JSC) Kota Jantho, Jumat (17/05/2024).

Pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polres Aceh Besar yang dilaksanakan selama 4 hari,mulai dari hari Selasa tanggal 14 Mei 2024 sampai dengan hari Jumat tanggal 17 Mei 2024.
 
Sebelum melaksanakan Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani, Personel terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan kesehatan oleh Sie Dokkes Polres Aceh Besar agar tidak terjadi cidera saat melaksanakan kegiatan tersebut. 

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh personel,dan juga untuk syarat pengembangan karier anggota Polri antara lain persyaratan untuk mengikuti Sespim, Sespimma, Sekolah Inspektur Polisi dan Sekolah Alih Golongan serta syarat dalam pengusulan kenaikan pangkat, ucap Kapolres. 

Dengan digelarnya kegiatan tes kesamaptaan jasmani rutin ini, diharapkan kesehatan dan kondisi Fisik Personil Polres Aceh Besar semakin terjaga dan mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat, tutup Kapolres.
Share:
Komentar

Berita Terkini