Karo Ops Polda Aceh Hadiri Apel Siaga Dan Pemantapan Kesiapan Atlet Aceh Mengikuti PON XXI

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh menghadiri apel siaga dan pemantapan kesiapan atlet Aceh mengikuti PON XXI Aceh -Sumut 2024, Senin (13/4/2024).

Kegiatan itu berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Pj. Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, sejumlah Pejabat TNI dan Pejabat di Aceh serta tim official lainnya, lanjut Kabid Humas.

Lebih lanjut, para atlet Aceh yang hadir dalam kegiatan itu yang dipersiapkan untuk mengikuti PON XXI Aceh - Sumut 2024 tersebut menerima arahan dari Pj. Gubernur Aceh kemudian dalam momenitu juga melakukan sesi foto bersama, sambung Kabid Humas.

Harapan kita semua, semoga para atlet Aceh dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik dalam PON XXI Aceh -Sumut 2024, tutur Kabid Humas lagi.

Menghadapi pergelaran PON tersebut di Aceh, Polda Aceh bersama jajarannya siap untuk melaksanakan tugas pengamanan, agar PON XXI Aceh -Sumut 2024 dapat berlangsung dengan aman, nyaman, lancar dan sukses, tutup Kabid Humas
Share:
Komentar

Berita Terkini