Pangdam IM Bersama PJ. Gubernur Aceh Dampingi Menpora RI Tinjau Veneu PON XXI Tahun 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). bersama Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mendampingi Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedja, S.H., meninjau Veneu PON XXI Tahun 2024 di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (18/05/24).

Setibanya di Bandara SIM Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedja, S.H. dan rombongan beristirahat di VVIP Room, menuju Warong Energi Lamsujen Aceh Besar untuk makan siang bersama dengan para Forkopimda lainnya.

Selanjutnya Menpora RI beserta rombongan meninjau
Kesiapan Veneu PON XXI Tahun 2024 di Stadion Harapan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedja, S.H. menyampaikan, untuk kesiapan sarana dan prasarana PON XXI Tahun 2024 sangat memuaskan, sesuai dengan harapan, semua berjalan dengan baik tidak ada kendala.

"Jadi kami dan seluruh Federasi olahraga bahwa PON ini bisa jadi talent scouting. Dan bagi atlet berprestasi dan dianggap bisa melanjutkan di kancah dunia, pastinya nanti dari Kemenpora akan ada reward dalam rangka pembinaan dan juga penguatan potensi prestasi dari masing-masing atlet," ucap Menpora Dito.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa atlet yang mengikuti PON berasal dari Provinsi dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi provinsi. "Karena itu biasanya para atlet yang mendapat medali akan mendapatkan apresiasi dari kepala daerahnya masing-masing," jelasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Dirpam Obvit Polda Aceh Kombespol Yudi, Para Panitia PON Aceh, Kabinda Aceh Brigjen R. Andi R, Danlanud SIM Kolonel Pnb Antarno Edi Sasmoyo, Ketua DPRA Aceh Zulfadli, Perwakilan Koni Aceh dan Asintel Kajati Aceh Mukhzan.
Share:
Komentar

Berita Terkini