Pangdam IM Hadiri Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh TA 2024 di Hermes Palace Hotel

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh -  Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menghadiri peluncuran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh TA 2024 di Hermes Palace Hotel. Selasa (28/05/24).

Dalam acara tersebut, Ketua KIP Aceh Saiful S.E dan PJ Gubernur Aceh Bustami Hamzah memberikan sambutan yang menjelaskan pentingnya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh TA.2024 sebagai proses Demokrasi yang harus dijalankan dengan baik. Mereka menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dari berbagai pihak terkait dalam proses pemilihan ini agar dapat menghasilkan pemimpin yang mampu memimpin Aceh dengan baik dan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat.

Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pemilihan Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pada acara yang sama, juga dilaksanakan peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.

Acara peluncuran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh TA. 2024 di Hermes Palace Hotel ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam menyukseskan proses pemilihan yang adil, transparan, dan berkualitas. Dengan dukungan dari berbagai pihak terkait, diharapkan pemilihan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa Aceh menuju masa depan yang lebih baik.

Hadir pada kegiatan Peluncuran Pemilihan Gubernur tersebut Forkopimda Provinsi  Aceh, Ketua Panwaslu Aceh, Asintel Kasdam IM, Kapendam IM, Rektor perguruan Tinggi Seaceh, dan unsur masyarakat komponen pendukung lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini