Pangdam IM menerima Audiensi dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Aceh (BPPWA) Kementerian PUPR dan Waskita

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menerima Audiensi dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Aceh (BPPWA)  Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Bpk Deni Arditya dan Kuasa KSO  Waskita Bpk Paulus Budi Kartiko di Ruang Audiensi Pangdam IM, Jum'at (31/05/24).

Dalam pertemuan ini membahas tentang rencana Renovasi sarana olahraga Lapangan Tembak 300 M di Rindam Iskandar Muda yang akan digunakan saat perhelatan PON Ke XXI Tahun 2024 ini. 

Selain itu perbincangan tersebut juga membahas tentang rencana Renovasi Kolam Renang Pante Tirta Raya yang berada di Samping Kantor Koni Aceh. 

Dalam kesempatan ini Pangdam IM menyampaikan dukungannya dan akan membantu pelaksanaan pembangunan/Renovasi sarana olahraga tersebut dan siap melibatkan anggota sebagai pengawas/pengamanan dalam pelaksanaannya. 

Hadir dalam Acara tersebut Asintel Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, Kazidam IM, Wadanrindam IM dan Dandenjasa Bekangdam IM. Sementara itu dari rombongan yang hadir dari BPPWA Kasatker Bpk Klara Kemayan, S.TU, Kepala PPPK Strategis 2 Bpk Kurniawan.
Share:
Komentar

Berita Terkini