Pangdam IM Terima Audiensi dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menerima Audensi dari Ketua Komisi Independen Pemilihan Aceh (KIP) Saiful, S.E., bersama rombongan yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, pada Senin (27/05/24) siang.

Pangdam IM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua KIP dan rombongan karena sudah menyempatkan waktunya untuk dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke Kodam Iskandar Muda.

Pangdam IM juga menyampaikan Mendukung penuh kegiatan KIP Aceh, guna kelancaran pelaksanaan Pilkada Aceh yang akan datang.

Mayjen TNI Niko Fahrizal berharap, Pilkada Aceh tahun ini dilaksanakan dengan jujur, adil dan damai serta tidak ada masalah gangguan kemanan, dalam dalam pelaksanaannya.

Ketua KIP Aceh Saiful, S.E., mengucapkan terimakasih banyak kepada Pangdam IM atas sambutan yang begitu hangat dan mulia kepada kami.

Beliau juga menjelaskan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan tahun ini.

Ia juga mengundang Pangdam IM untuk hadir di acara Launching Pilkada Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 malam di Hermes Hotel Palace, Kota Banda Aceh mendatang.

Kedatangan Ketua KIP Aceh, Saiful, S.E., ke Kodam IM didampingi oleh Sekertaris KIP Aceh Muchtaruddin, Penata Kelola Pemilu Ahli Madya KIP Aceh Nur Azizah, Kabag Keuangan Umum dan Logistik T. Joan Virgianshah, Kabag Perencanaan Data dan Informasi KIP Aceh Emil Wardana.

Sementara itu, Pangdam IM didampingi oleh Asintel Kasdam IM, Ferdy De Irawan, S.H., M.Tr.(Han), Aster Kasdam IM Kolonel Inf Budi Rahmawan, dan Kapendam IM Kolonel Inf Drs. Alim Bahri.
Share:
Komentar

Berita Terkini