Pj Bupati Aceh Besar Serahkan 100 Paket Bantuan Sosial untuk Warga Kota Jantho

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan bantuan sosial berupa 100 paket sembako untuk warga Kota Jantho dan sekitarnya, di Komplek Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, Aceh Besar, Jum'at (31/5/2024).

Sembako tersebut bersumber dari dukungan Angkasa Pura II dan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho, yang diserahkan pada kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-40 Kota Jantho dan HKG Ke-52 TP PKK yang dilaksanakan keluarga besar TP-PKK Aceh Besar. 

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dalam kesempatan itu mengatakan, pemerintah hadir untuk masyarakat. Sehingga setiap perhelatan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah, senantiasa melibatkan masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. 

“Kita berharap sembako yang kita berikan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu di Kota Jantho dan sekitarnya, terutama untuk mengantisipasi laju inflasi serta menghadapi Hari Raya Idul Adha di depan mata," ujar Iswanto.

Turut hadir dan menyerahkan bantuan sosial tersebut, Danlanud SIM  Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.20 D.I Lanud SIM, Ny. Chaca Sasmoyo, General Manajer Angkasa Pura II, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho, Perwakilan Kajari Aceh Besar, Kasat Binmas Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh, Perwakilan Danyon Zipur 16/DA dan Perwakilan Danyon 112/Raider.

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kota Jantho dan HKG ke-52 TP PKK itu, berbagai kegiatan dilaksanakan, terpusat di JSC mulai 30 Mei hingga 1 Juni 2024 besok, ada berbagai perlombaan yang diikuti oleh Ibu PKK hingga anggota pramuka, juga ada expo UMKM, kegiatan pentas seni. Bahkan, Kamis (30/05/2024) tadi malam, juga digelar pengajian Halaqah Malam Jumat di pelataran pentas utama. **
Share:
Komentar

Berita Terkini