Anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh Olahraga Bersama di Halaman Makodim

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh,  — Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Peltu M. Tohir, Bati Tuud Koramil 20/Darul Kamal. Kegiatan ini berlangsung di halaman Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh 7/6/2024

Olahraga bersama ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh. Peltu M. Tohir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota, serta mempererat hubungan kekeluargaan di antara sesama prajurit.

“Olahraga bersama ini sangat penting bagi kita semua, selain untuk menjaga fisik tetap bugar, juga untuk mempererat kebersamaan dan semangat kerja di lingkungan Kodim 0101/Kota Banda Aceh,” ujar Peltu M. Tohir dalam sambutannya sebelum memulai kegiatan olahraga.

Kegiatan dimulai dengan pemanasan bersama, dilanjutkan dengan berbagai macam olahraga seperti senam aerobik, jogging, dan beberapa macam olahraga lainnya yang melibatkan seluruh anggota. Suasana penuh semangat dan keceriaan terlihat jelas selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin di Kodim 0101/Kota Banda Aceh untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan solidaritas di antara para prajurit. Setelah selesai berolahraga, acara ditutup dengan sarapan bersama yang semakin mempererat keakraban di antara para anggota.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kodim 0101/Kota Banda Aceh menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan dan kekompakan anggotanya, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.
Share:
Komentar

Berita Terkini