Diskominfo Aceh Besar Rebut Rangking Satu ASN Se-Aceh Besar

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO - Utusan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Aceh Besar akhirnya berhasil meraih juara rangking satu yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jantho Ke-40 dan HKG Ke-52 TP PKK di Jantho Sport City, Kota Jantho, Aceh Besar, Jum'at (31/5/2024) sore. 

Lomba rangking satu merupakan salah satu lomba yang digelar dan diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan Organisasi Perangkat Derah (OPD) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar. 

Peraih juara rangking satu tersebut adalah Sirathallah S.I.Kom yang saat ini bertugas di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Besar. Ia mengaku gembira bisa ikut serta memeriahkan HUT ke-40 Kota Jantho dan HKG Ke-52. 
" Ya senang bisa sama-sama ikut memeriahkan hari bersejarah bagi ibukota Aceh Besar," ujarnya. 

Ia berharap Aceh Besar di usia yang sudah 40 tahun itu bisa terus maju dan berkembang lewat ide dan gagasan, terutama gagasan yang muncul dari anak muda Aceh Besar itu sendiri. 
"Pemerintah Aceh besar cukup terbuka, sehingga kita yang muda harus terus menyumbangkan ide dan gagasan ynag konstruktif untuk kemajuan kota dan daerah kita dimasa mendatang," imbuh pemuda lulusan Universitas Terbuka itu. 

Peringatan HKG di Kabupaten Aceh Besar juga masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Jantho Ke-40. Beraneka kegiatan akan berlangsung selama 3 (tiga) sejak 30 Mei hingga 1 Juni 2024 yang dipusatkan di Jantho Sport City. 

Diantara kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pameran Expo UMKM, lomba pramuka, lomba rangking 1 ASN Aceh Besar, lomba mewarnai, lomba memasak dan peragaan busana muslim, zikir, kegiatan bantuan sosial, aksi donor darah serta performing art and music. (**)
Share:
Komentar

Berita Terkini