Hari Keempat Kunjungan Ke Pantai Barat Selatan Aceh, Pangdam IM Dan Rombongan Melanjutkan Perjalanan Dari Tapak Tuan Menuju Aceh Singkil.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Tapak Tuan - Agenda hari keempat kunjungan kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan ke Pantai Barat Selatan Aceh, kembali melanjutkan perjalanan dari Kota Tapak Tuan Menuju Kab. Aceh Singkil, Minggu (09/06/24).

Pukul 10.00 wib Pangdam IM dan rombongan berangkat dari hotel Dian Rana Kota Tapak Tuan menuju Kota Subulussalam, Pukul 12.45 tiba di Om Cafee Kota Subulussalam langsung disambut oleh Pj. Walikota Subulussalam Azhari, S.Ag, M.Si., Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nugroho dan sejumlah Forkopimda Kota Subulussalam.

Pukul 15.45 wib melanjutkan perjalanan dari Om Cafee Kota Subulussalam menuju Pendopo Bupati Singkil. Pukul 17.00 wib tiba Pendopo Bupati Singkil, disambut oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, MAP., Dandim 6Kodim 0109 Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono dan Forkopimda Kota Subulussalam, Selanjutnya melanjutkan istirahat sejenak.

Malam ini jam 20.30 wib Pangdam IM dan rombongan dijadwalkan bersilaturahmi dan makan malam bersama dengan forkopimda Aceh Singkil di Pendopo Bupati Aceh Singkil.
Share:
Komentar

Berita Terkini