Kapolresta Berikan Penghargaan Bagi Personel Satresnarkoba Polresta Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh  -  Berbagai pengungkapan penyalahgunaan narkotika yang telah dilakukan oleh Satresnarkoba Polresta Banda Aceh mendapat apresiasi Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan dihalaman Mapolresta Banda Aceh, Sabtu (1/6/2024). 

Kapolresta Banda Aceh, mengatakan, apresiasi bagi kinerja para personel Satresnarkoba yang telah mengungkap kasus Sabu di Bandara SIM Aceh Besar sebanyak 10.04 kilogram dan penemuan ladang ganja seluas 0,5 hektar beberapa waktu lalu. 

Fahmi mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Satresnarkoba yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.
” Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi personel lainnya dalam melaksanakan tugas yang lebih baik,” ungkap Kapolresta.
Institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota, kata Fahmi.

Pemberian penghargaan atau reward ini bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan untuk anggota dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Polri dalam hal ini Polresta Banda Aceh, juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam tugasnya dengan harapan pemberian penghargaan untuk personil yang berprestasi. 

"Kami berharap pemberian penghargaan tersebut memotivasi atau memicu anggota lain untuk berlomba mencapai prestasi sesuai bidang tugasnya," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini