Kodim 0101/Kota Banda Aceh Terima Kunjungan Tim Audit Itdam Iskandar Muda

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh, – Kodim 0101/Kota Banda Aceh menerima kunjungan Tim Audit Itdam Iskandar Muda di Ruang Assembly Hall Darmawangsa Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. 27/6/2024

Kedatangan tim ini dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja Tahun 2024 yang berkaitan dengan data-data, produk administrasi, dan wabku atas pelaksanaan Program Kerja Anggaran (Progjagar) Tahun 2023 dan Semester I Tahun 2024.

Tiba di Makodim, Tim Audit yang diketuai Kolonel Arm Iwan Setiawan, S.E bersama rombongan disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han). Dalam sambutannya, Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Tim Audit.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dan administrasi di lingkungan Kodim 0101/Kota Banda Aceh telah berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Kami siap untuk memberikan data dan informasi yang dibutuhkan selama proses audit ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Audit, Kolonel Arm Iwan Setiawan, S.E menyampaikan tujuan dari audit ini adalah untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran serta memastikan bahwa setiap program kerja dilaksanakan dengan efektif dan efisien.

“Kami berharap proses audit ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan masukan yang konstruktif bagi Kodim 0101/Kota Banda Aceh. Tujuan utama kami adalah membantu satuan ini dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pengelolaan administrasi,” ungkapnya.

Pelaksanaan audit memfokuskan pada evaluasi dan verifikasi dokumen-dokumen serta pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif mengenai kinerja Kodim 0101/Kota Banda Aceh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini