Kontingen Kemala Run 2024 Polda Aceh Bertolak ke Jakarta

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh — Kontingen Kemala Run 2024 Polda Aceh bertolak ke Jakarta via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang. Keberangkatan kontingen tersebut dilepas Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar, Jumat, 7 Juni 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, Polda Aceh mengirimkan satu kontingen yang berjumlah 31 personel untuk mengikuti ajang Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Abituren Akabri 1994 itu menjelaskan, Kemala Run 2024 merupakan rangkaian berkelanjutan _Tour of Kemala_. Lomba lari bertaraf internasional itu akan dihelat pada Minggu, 9 Juni mendatang di BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten.

"Dalam rangka mengikuti kegiatan Keumala Run 2024 di BSD City ICE, Polda Aceh telah mengirim 31 personel terbaik, yang terdiri dari 20 Polki dan 11 Polwan," kata Joko, dalam rilisnya, Jumat, 7 Juni 2024.

Joko juga menyampaikan, kategori yang dilombakan pada Kemala Run 2024 adalah 21 km, 10 km, 5km, dan _kids dash_. Selain itu juga terdapat kategori disabilitas, tetapi sifatnya tidak dilombakan.

Kemala Run 2024 tersebut bertujuan untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri, dan masyarakat umum. Selain itu juga, untuk mempersatukan berbagai unsur masyarakat dalam satu acara perlombaan lari.
Share:
Komentar

Berita Terkini