Kunjungan Tim Pokja Bidang Polkamnas Sahli Kasad Ke Kodam IM

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) menyambut kunjungan dan menjamu makan siang bersama Ketua Tim Pokja bidang Polkamnas Sahli Kasad Mayjen TNI Edy Sutrisno, S.E.,M.M. di Balee Sanggamara, Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (05/06/24).

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka mengumpulkan data kajian yang berkaitan dengan ”Peran TNI AD dalam penanganan pengungsi dari Luar Negeri guna mendukung tugas pemerintah" di jajaran Kodam IM, khususnya Kodim 0101/KBA.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI  Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. dan para Pejabat Utama Kodam IM  menyambut kehadiran Tim Pokja bidang Polkamnas Sahli Kasad tersebut.

Pangdam IM mengucapkan selamat datang kepada Tim Pokja bidang Polkamnas Sahli Kasad di Kodam IM dan meminta kepada staf terkait yang sudah ditunjuk agar membantu tim untuk menjawab semua pertanyaan baik secara langsung maupun yang diajukan dalam cek list, sehingga sasaran dan tujuan kegiatan dapat tercapai sesuai harapan.

Selanjutnya, Ketua Tim Pokja bidang Polkamnas Sahli Kasad Mayjen TNI Edy Sutrisno, S.E.,M.M. menyampaikan kehadirannya di Kodam IM dalam rangka melakukan pengumpulan data kajian strategis tentang "Peran TNI AD dalam penanganan pengungsi dari luar negeri guna mendukung tugas Pemerintah"

Turut hadir pada kegiatan tersebut rombongan Tim Pokja bidang Polkamnas Sahli Kasad Brigjen TNI I GBN Tedja Sukma E.,S.Sos., M.Tr (Han).,M.S.S., PA Sahli TK II Kasad Bid. Poldagri, Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Paur Data TK III Kasad Bid Polkamnas dan para PJU Kodam IM lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini