Pangdam IM Silaturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Tapak Tuan - Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan di Pendopo Bupati, Jl. Hamzah Fansuri No.23, Hulu, Kec. Tapak Tuan, Sabtu (08/06/2024).

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, SSTP., Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin, Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi, Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro, SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Tapak Tuan, Ketua Mahkamah Syar’iah Tapak Tuan dan Tamu undangan lainnya yang ikut mendampingi Pangdam IM.

Dalam perbincangan tersebut Pangdam IM menyampaikan kepada Forkopimda Kab Aceh Selatan bahwa sinergitas TNI/Polri terus mendukung program-program yang dilaksanakan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

''Acara ramah tamah ini merupakan momen penting bagi kita semua, khususnya bagi kami jajaran Kodam Iskandar Muda dan jajaran Forkopimda Kab Aceh Selatan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan"  jelas Pangdam IM.

"Saya merasa bangga dan terhormat dapat berada di tengah-tengah saudara sekalian. Saya menyadari bahwa keberhasilan tugas Kodam Iskandar Muda, tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda dan seluruh Masyarakat Kab Aceh Selatan". Ujar Pangdam IM.




"Pada kesempatan yang baik ini juga, saya mengajak segenap elemen masyarakat untuk mampu berperan sebagai motivator dengan menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan kepada segenap lapisan masyarakat luas serta beberapa pesan moral, nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air. Sebagai bagian dari komitmen kami, Kodam Iskandar muda akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme prajurit dan berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah Daerah", Tutup Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han).
Share:
Komentar

Berita Terkini