Pasiter Kodim 0101/Kota Banda Aceh Ikuti Kegiatan Pengembangan Diri Personil Apkowil TNI AD TA. 2024 Secara Daring

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh, – Pgs. Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Kapten Inf Sumastono, mengikuti kegiatan Pengembangan Diri Personil Apkowil TNI AD TA. 2024 yang diselenggarakan secara daring. Acara ini berlangsung di Ruang Vicon Widyatama, Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh 26/6/2024

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pgs. Danramil 08/Kuta Baro, Letda Cke Feri Krisna, Bati Puanter Siterdim 0101/Kota Banda Aceh, Pelda Jonfitnal, dan Babinsa Koramil 14/Baiturrahman.

Kegiatan ini terpusat Kodam I Bukit Barisan yang dipimpin oleh Waaster Kasad Bid Ren dan Puanter, Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M, dan diikuti perwakilan dari seluruh satuan jajaran TNI AD. 

Pengembangan diri personil Apkowil TNI AD ini merupakan salah satu upaya TNI AD untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas personil dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Dalam kegiatan ini, para peserta menerima berbagai materi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam berbagai aspek tugas teritorial.

Pgs. Pasiter Kodim 0101/Kota Banda Aceh Kapten Inf Sumastono menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan profesionalisme personil TNI AD di wilayah teritorial. “Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat lebih memahami dan mengembangkan kemampuan kami dalam melaksanakan tugas di wilayah, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi antar personil TNI AD di seluruh wilayah Indonesia, serta memperkuat komitmen TNI AD dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan secara profesional dan berintegritas.
Share:
Komentar

Berita Terkini