Pj Bupati Aceh Besar Lantik 14 Kepsek

Laporan: REDAKSI author photo
KOTA JANTHO – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM melantik 14 orang kepala sekolah jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar usai upacara Hari Lahir Pancasila, di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (3/6/2024).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Asisten III Sekdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs H Asnawi MSi, Inspektur Aceh Besar Zia Ul Azmy SH, Kadisdikbud Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi, dan Kadis Kesehatan Aceh Besar Anita SKM Mkes.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto mengharapkan para Kepsek yang dilantik tersebut dapat menjalankan amanah secara baik dan serius guna meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Kabupaten Aceh Besar. ”Jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, terutama para guru, Komite Sekolah, wali murid, dan masyarakat, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berlangsung baik dan sukses,” pintanya.

Sebagai kepala sekolah, katanya, peran dan tanggung jawab yang akan diemban akan sangat besar. Sebab, pendidikan merupakan faktor penting untuk memajukan pembangunan daerah. Karena itulah, sebagai kepala sekolah, diharapkan dapat segera beradaptasi.
Para Kepsek yang dilantik itu juga diminta untuk melakukan berbagai perubahan dan inovasi guna meningkatkan mutu pendidikan di tempat tugasnya masing-masing. Terus meningkatkan semangat dalam mengabdi untuk kemajuan sektor pendidikan. 

”Saya yakin, dengan kerja keras dan komitmen yang kuat dari para kepala sekolah yang baru dilantik ini, mutu dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Aceh Besar akan lebih baik dan lebih maju lagi di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Adapun para kepsek yang dilantik tersebut masing-masing, Yusriadi SPd (Kepsek SDN 1 Kota Jantho), Listyawati SPd (Kepsek SDN 2 Lhoknga), Lainasusilawati SPd (Kepsek SDN 2 Saree), Medi Ismaidi SPd (Kepsek SDN 5 Kota Jantho), Irawti SPd (Kepsek SDN Garot Geuceu), Nurlailawati SPd (Kepsek SDN Lamblang), Nur Asma SPd (Kepsek SDN Lamteungoh), Nurlatifah SPd (Kepsek SDN Maimun Saleh). Selanjutnya, Ernawati SPd (Kepsek Seuneubok),  Arji Yunandar SPd (Kepsek SDN Sukadamai),  Sabri SPd  (Kepsek SMPN 3 Al-Fauzul Kabir), Suryati SPd.I (Kepses SMPN 3 Mesjid Raya), Nuraini SPd (Kepala PAUD Negeri Pembina Lhoong), dan Asniar SPd (Kepala PAUD Negeri Pembina Kuta Cot Glie).(**)
Share:
Komentar

Berita Terkini