Dandim 0101/KBA Kolonel Czi Widya Wijanarko Terima Kunjungan Ketua Tim Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr.(Han), menerima kunjungan kerja Ketua Tim Inspektorat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Irpusterad), Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Assembly Hall Darmawangsa, Kodim 0101/KBA, Jalan Sultan Mahmudsyah No.32, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (11/07/2024).

Kunjungan Tim Irpusterad Teritorial TNI Tahun Anggaran 2024 ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai berbagai aspek teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0101/KBA. Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan kegiatan-kegiatan teritorial sesuai dengan prosedur dan koridor yang telah ditetapkan oleh TNI Angkatan Darat.

Dalam sambutannya, Kolonel Czi Widya Wijanarko menyampaikan bahwa kunjungan ini sangat penting bagi Kodim 0101/KBA untuk mengidentifikasi dan menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini, semua kendala yang ada di satuan dapat dihimpun dan dievaluasi, sehingga ke depan kegiatan yang sudah berjalan dapat lebih baik lagi. Kegiatan-kegiatan yang ditemukan adanya kesalahan juga akan diarahkan agar sesuai dengan koridor yang diharapkan oleh komando atas,” ujar Kolonel Widya Wijanarko.

Sementara itu, Dalam kunjungan nya Brigjen TNI Dany Budiyanto menyampaikan tentang pentingnya kegiatan evaluasi ini untuk mengidentifikasi permasalahan yang ada dan mencari solusi yang tepat.

"Kegiatan kami di sini bertujuan untuk mengevaluasi, jika ditemukan perbedaan atau permasalahan, kami akan berusaha memberikan solusi pemecahan masalahnya. Apabila solusi tersebut tidak bisa disampaikan saat ini, kami akan membawa permasalahan tersebut ke Mabesad untuk ditindaklanjuti," ujar Brigjen Dany Budiyanto.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efektivitas pelaksanaan tugas-tugas teritorial di wilayah Kodim 0101/KBA, serta memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh TNI AD.

"Kami berharap dengan adanya evaluasi ini, kendala-kendala yang dihadapi satuan dapat teridentifikasi dengan jelas. Semua ini demi peningkatan kualitas dan efektivitas pelaksanaan tugas-tugas teritorial," tambah Brigjen Dany Budiyanto.

Melalui kegiatan ini, Kodim 0101/KBA dapat terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelaksanaan tugas-tugas teritorial, sehingga mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi TNI AD dan masyarakat di wilayah tugasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini