Hadiri Rapat Paripurna Ke - 7 DPRK, Dandim 0101/KBA Komitmen untuk Membangun Aceh Besar Lebih Maju dan Sejahtera.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar - Komandan Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel  Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menghadiri Rapat Paripurna Ke - 7 DPRK Aceh Besar masa persidangan Ke - III Tahun sidang 2023-2024. dengan agenda penyampaian jawaban Bupati terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRK Aceh Besar tentang rancangan qanun Kabupaten  Aceh Besar serta tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Aceh Besar tahun anggaran 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali,S.Pd.M.SI.,bertempat di ruang rapat paripurna Jalan T. Bakhtiar Panglima Polem SH, Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (02/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, PJ. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.Stp.M.M., mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Rapat Paripurna DPRK Aceh Besar dan dilanjutkan penyampaian jawaban penjelasan kepada masing-masing fraksi.

Berkaitan dengan adanya Rapat Paripurna Ke - 7 DPRK  Aceh Besar tersebut Dandim 0101/ KBA menanggapi bahwa rapat  ini merupakan agenda penting dalam tata kelola pemerintahan daerah.

“Hal ini penting bagi semua pihak yang terlibat untuk menjaga integritas dan fokus pada kepentingan masyarakat untuk memastikan hasil yang baik dan konstruktif dari rapat tersebut.” ungkapnya.

Selanjutnya ia menerangkan bahwa melalui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kodim 0101/KBA terus berkomitmen untuk membangun Kabupaten Aceh Besar menjadi lebih maju dan sejahtera. Dan Ia juga mengajak untuk kedepannya agar seluruh elemen (Daerah TK II) yang berperan di wilayah Kabupaten Aceh Besar, baik Eksekutif, Legislatif, maupun Yudikatif untuk bersatu padu untuk membangun Kabupaten Aceh Besar agar lebih baik dari sebelumnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini