Mewakili Pangdam IM, Kasdam IM dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah IM beserta Rombongan Hadiri Upacara dan Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Izur Ayi Supriatna dan Rombongan menghadiri Upacara dan Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Polri di Gedung Presisi, Markas Polda Aceh, pada Senin (01/07/24).

Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 tahun ini mengusung tema “Menuju Indonesia Emas” dan pada upacara peringatan ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi kepada jajaran Polri, khususnya di wilayah Aceh, atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Brigjen TNI Ayi Supriatna dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat serta harapan agar sinergi antara TNI dan Polri terus terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan bersama di Provinsi Aceh.

“Kerjasama yang erat antara TNI dan Polri adalah kunci utama dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat. Saya mengapresiasi peran serta Polri yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas pokoknya,” ujar Brigjen TNI Ayi Supriatna.

Kodam IM dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 ini juga turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota Bhayangkara Polda Aceh, terutama dalam peran yang tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat yang beriringan dengan sinergitas TNI dan Polri.

Acara syukuran yang berlangsung penuh khidmat ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pemberian penghargaan kepada anggota Polri berprestasi, berbagai pertujukan seni, atraksi maupun keterampilan anggota Polda Aceh, serta pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur.

Dengan semangat, peringatan Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” diharapkan Polda Aceh dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh, serta terus menjalin sinergi yang kuat dengan TNI dan elemen masyarakat lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, Dandim 0101/KBA, Danyonif 112/DJ, Dankikav 11/WSC serta perwakilan unsur Forkopimda serta seluruh tamu undangan lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini