Pang Madon Ajak Anak Muda, Santri, Mantan Kombatan dan Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Dek Fad Bupati Pidie

Laporan: Admin author photo

SIGLI - Pemilu yang akan di gelar pada November 2024 ini diharap bisa melahirkan pemimpin yang merakyat dan bijaksana serta mampu mewujudkan Pidie yang maju.

Harapan ini dituangkan Pang Madon mantan Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) pidie saat menjamu para tamu di Rumah Juang Rakyat Pidie (RJRP) yang merupakan rumah pemenangan Fadhlullah (Dek Fad) sebagai bacalon bupati Pidie, hingga awal pagi, Senin (1/7/2024).

Menurut Pang Madon Dek Fad yang merupakan mantan kombatan, kini menduduki kursi DPR RI 2 Periode adalah salah satu putra terbaik Pidie dan Aceh.

Dek Fad sebagai ketua Gerindra Aceh punya hubungan dan jaringan yang baik di tingkat nasional.

Apalagi presiden RI kedepan Prabowo Subianto juga dari Gerindra, kondisi ini perlu menjadi pedoman dalam pilkada november mendatang bagi seluruh masyarakat Pidie.

Kita punya sumberdaya, maka janganlah kita sia-siakan, ujar Pang Madon serius.

Sebagai salah seorang kombatan yang pernah memimpin pasukan, Pang Madon mengajak semua pihak bergabung, kita dukung Dek Fad untuk bupati Pidie.

Anak Muda, Santri, Mantan Kombatan dan Warga mari bersama-sama kita gaungkan slogan "Pidie Meusaboh Dek Fad Menang," untuk melangkah menuju "Pidie Maju Pidie Meusyehu", tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini