Pangdam IM Menerima Audiensi Dari General Manager Grand Bayu Hill Hotel

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 
Banda Aceh - Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menerima Audiensi dari General Manager (GM) Grand Bayu Hill Hotel, Indra, S.S, beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, pada Selasa (02/07/24).

Tujuan dari kehadiran General Manager Grand Bayu Hill Hotel dan rombongan didampingi oleh Junaidi selaku Hotel Manager, Nurholipah selaku Sales Executive, serta Iwan Setiawan selaku Staf Sales Executive. Selain untuk bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan diri kepada Pangdam IM. Dalam kesempatan tersebut, Indra, S.S., juga memperkenalkan beberapa program serta berbagai inovasi dan pelayanan terbaru yang akan dilakukan oleh hotel tersebut dalam waktu dekat.

Mayjen TNI Niko Fahrizal didampingi oleh Aslog Kasdam IM, Kapendam IM, dan Pabandya Gal Sinteldam IM menyambut baik kunjungan GM Grand Bayu Hill Hotel beserta rombongan dan mengapresiasi inisiatif dari pihak hotel untuk menjalin komunikasi serta kerja sama yang positif dengan Kodam IM. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai sektor dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan stabilitas di wilayah Provinsi Aceh jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XII Aceh-Sumut 2024.

“Kami sangat mendukung setiap upaya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Provinsi Aceh. Kerja sama yang baik antara Kodam IM dan swasta tentu akan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua,” ujar Mayjen TNI Niko Fahrizal.

Pertemuan ini diharapkan nantinya dapat membuka jalan bagi kerja sama yang lebih erat antara kedua pihak, serta mendukung upaya bersama dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi di Provinsi Aceh menjelang PON XII Aceh-Sumut 2024 mendatang.
Share:
Komentar

Berita Terkini