PT. Imza Rizky Jaya Indonesia Sukses Galang Kerjasama dengan Korea

Laporan: Admin author photo


KORSEL | MoU atau semacam kerjasama kedua Negara Indonesia-Korea Selatan dibidang peningkatan ekonomi dan perluasan lapangan kerja menjadi barometer bagi PT Imza Rizki Jaya(PT-IRJ) dalam mengaplikasi demi dan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Kerjasama ini sangat berdampak positif bagi bangsa Indonesia, karena nantinya pihak kita dapat mengaplikasi dalam bentuk peningkatan kapasitas lapangan kerja di Indonesia,” kata Dr. Hj. Rizayati, SH.,MM, Direktur PT. Imza Risky Jaya, juga Ketua Umum DPP Partai Indonesia Terang, yang kini  masih berada di Korea Selatan, Kamis(22/10).

Dikatakan, ada sejumlah perusahaan raksasa yang menjalin kerjasama dengan PT.IRJ, diantaranya, perusahaan Magna Tech,Co,Ltd, Juyoung Lighting, dan FT Solution.


“Dan selama di Korea pihak kita tetap menaati protokol kesehatan Covid-19, bahkan pihak Korea, menyumbangkan banyak masker untuk Indonesia sebagai upaya peduli Covid-19, ada 1.500 buah masker yang saya bawa pulang, nanti dikirim lagi oleh mitra saya ke Indonesia ” rincinyanya.

“Kerjasama ini mendapat respon dari Walikota dan Ketua asosiasi perusahaan besar di Korea dalam rapat dan  pertemuan  kami di Korea,mereka kompak untuk Indonesia terang” imbuhnya.

“Hari ini, Kamis, merupakan hari terakhir kegiatan kami di Korea, dan pihak kita tetap sukseskan Program Indonesia Terang, terang sandangnya, terang pangannya dan terang papannya, “tutup Rizayati, Pegusaha sukses asal Aceh itu bersemangat (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini