Aksi Sosial PLN dan IDI Kabupaten Pidie Gelar "Koh Lolo" masal di Sakti

Laporan: Admin author photo
Aksi Sosial PLN dan IDI Kabupaten Pidie Gelar "Koh Lolo" masal di Sakti
Dok. Ist


PIDIE | Ramadhan ke-12 1442 H, PLN dan IDI Kabupaten Pidie  bekerjasama dengan melaksanakan Sunat masal yang bertema "Koh Lolo" bagi anak-anak kurang mampu yang ada di Kecamatan Sakti. Sabtu, 24 April 2021.

Sunat Masal yang digelar di Aula Puskesmas Sakti Kabupaten Pidie ini terdaftar 28 orang anak dari keluarga kurang mampu. Jumlah ini dibatasi karena mengingat kondisi Micro Pandemi Covid-19.

Apresiasi terhadap aksi sosial yang digagas oleh perwakilan IDI Pidie dr. Syarifah Nurul Alam dalam Acara Tersebut turut dihadiri Camat Kecamatan Sakti Nurmasyitah, S.Ag dan orang tua anak yang  mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan sunat masal.

dr. Syarifah Nurul Alam atau lebih dikenal dr. Nora juga selaku Kepala Puskesmas Sakti Mengucapkan terima kasih kepada PLN Kabupaten Pidie, dan terimakasih kepada orang tua anak-Anak yang Akan disunat atas partisipasi dan kerelaan dalam acara Sunat Masal.

Selanjutnya dr. Nora juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Camat dan staf Puskesmas Sakti yang turut membantu dalam menyukseskan acara sunat masal.

Sedangkan buat anak-Anak yang disunat disediakan bingkisan berupa kain Sarung dan sedikit finansial dalam Amplop sebagai bekal untuk mengontor kondisi dimasa yang akan datang. 

Aksi Sosial PLN dan IDI Kabupaten Pidie Gelar "Koh Lolo" masal di Sakti
Dok. Camat Sakti (kiri), dr. Nora (Tengah), dan petugas kesehatan


"Terimaksih dr. Nora  karena kami sudah dibantu untuk layanan sunat gratis ini. Kalau kami sunat sendiri mungkin itu butuh biaya yang besar sehingga dengan layanan gratis ini kami sangat membantu," sebut orang tua anak

"Ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masalah sosial kemasyarakatan dan sangat layak di laksanakan". Ucap bu Camat

Ia mengatakan, masyarakat sangat terbantu dengan aksi yang digelar PLN dan IDI Kabupaten Pidie. (Rahmad)

Share:
Komentar

Berita Terkini