Digerakan Babinsa, Jembatan Penyebrangan di Mesjid Panto Cot Kuala Batee Akirnya Terealisasi

Laporan: Heri Purwanto author photo
Babinsa dorong warga gotong royong bangun jembatan penyebrangan mesjid 

Acehpress, Abdya- Berangkat dari rasa kepedulian terhadap keselamatan warga dalam beribadah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Panto Cot Kecamatan Kuala Batee Sertu H Upud Saripudin menggerakan warga setempat gotong royong membuat jembatan masjid.

Dalam rilisnya, anggota TNI dari Kodim 0110/Abdya itu mengatakan, pembangunan jembatan kecil itu sudah diwacanakan jauh hari. Namun karena terbentur dengan suatu kendala, keluhan warga tersebut baru dapat direalisasikan.

“Kita berharap upaya kecil ini bisa menjadi berkah. Semoga ini bisa menjadi jembatan pahala kita kelak di akhirat,” ujarnya.

Senada dengan itu salah satu warga, Amin (40) mengatakan, sebagai masyarakat dirinya mengapresiasi langkah yang sudah diambil oleh Babinsa. Tanpa ungkitan dari Babinsa, pembangunan jembatan yang hanya berukuran 4 kali 2 meter itu mustahil terwujud.

Mereka meminta kepedulian Babinsa untuk masyarakat ini bisa dicontoh oleh aparat maupun pemangku jabatan lainnya. Karena pembangunan kecil itu juga penting untuk direalisasikan terlebih itu menyangkut dengan kemaslahatan umat dalam beribadah.


Share:
Komentar

Berita Terkini