Bagaimana Kesiapan Pemerintah Kabupaten Bireun Mengucurkan Dana Untuk Kemajuan Orang Yang Cacat Fisik

Laporan: Admin author photo
Bagaimana Kesiapan  Pemerintah Kabupaten Bireun Mengucurkan Dana Untuk Kemajuan Orang Yang Cacat Fisik

Acehpress.com, BIREUN | Perjuangan orang yang cacat fisik tidak pernah menyerah dengan keadaan sesulit apapun.

Di Desa Pineung ribie kecamatan samalanga kabupaten Bireuen, Seorang wanita cacat fisik bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, apalagi dalam keadaan pandemi ini sangat sulit mendapatkan penghasilan yang memadai lebih-lebih dengan kondisi fisik yang cacat.

Fadhilah seorang wanita lemah dengan kondisi fisik yang cacat, berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjahit, disamping itu mengajari anak-anak mengaji agar ilmu yang dimilikinya bermanfaat kepada generasi yang akan dating.

Fadhilah berharap pihak pemerintah atau intansi sosial lainnya mau membantu memfasilitasi agar ilmu yang dia miliki bisa berguna untuk kepentingan masyarakat banyak.

Selama ini Fadhilah merasa perhatian Pemerintah dan para DPRK ataupun DPRA sepertinya tidak ikut peduli dengan keadaan orang yang cacat fisik sepertinya, sehinga orang cacat fisik susah untuk bisa maju seperti mereka yang normal. 

Fadhilah berharap semoga tahun ini pemerintah Kabupaten Bireuen dan DPR yang terpilih dari dapilnya bisa menganggarkan dana untuk kesejahtraan orang-orang yang cacat fisik seperti dirinya.(*)

Sumber : Baihaki

Share:
Komentar

Berita Terkini