Rakor Percepatan Vaksinasi Secara Terpadu, Koramil 10/Woyla Barat Bersinergi Dengan Muspika

Laporan: Admin author photo
Rakor Percepatan Vaksinasi Secara Terpadu, Koramil 10/Woyla Barat Bersinergi Dengan Muspika

ACEH BARAT | Upaya Pemerintah Kecamatan Woyla Barat dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot. Unsur Muspika Kecamatan Woyla Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan program Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kapolsek Woyla Barat Kab Aceh Barat Kabupaten Aceh Barat, Rabu (15/12/2021).

Hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Camat Woyla Barat Drs. T Faisal, Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal , Kapolsek Woyla Barat, Kepala Puskesmas serta para Kepala Desa/ Geuchik. 

Dalam Rapat Koordinasi tersebut disebutkan, bahwa percepatan program serbuan vaksin khususnya di Woyla Barat selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala. 

Sementara itu, Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal yang hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 bersama-sama dengan pemerintah Kecamatan. 

“Mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama berikan edukasi tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid – 19, perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir antara personel instansi terkait” imbuhnya. 

“Melalui forum ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat” pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini