Danramil 25 Glumpang Baro melakukan Konsolidasi dan bersilaturrahmi

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Hari ini Rabu Tanggal 29/01/2022  Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Kapten Inf. Akhirman beserta Anggota melakukan Silaturrahmi kegampong Sukon Paku Kecamatan Glumpang Baro sebagai wujud dari jatidiri TNI yang selalu bermanungagal dengan Rakyat.

Kepada Wartawan @acehpress , Danramil 25 Glumpang Baro  Kapten Inf. Akhirman mengatakan, Hari ini Kami atas nama Danramil 25 dan Anggota melakukan Silaturrahmi dengan

Masyarakat Gampong Sukon Paku dengan maksud dan tujuan untuk lebih meningkatkan keakraban serta membangun Konsolidasi karena bagaimanapun TNI itu lahir dari rahim Rakyat dan untuk Rakyat.

Keuchik Sukon Paku , Faisal yang baru saja terpilih beberapa hari yang lalu menyampaikan,  merasa terharu atas kunjungan Danramil beserta Anggota serta juga ditemani oleh beberapa Personil Polisi  dari Polsek Glumpang Baro dan ini menjadi semangat bagi kami sebagai pelaksana Pemerintahan Gampong yang baru dan kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dalam pelaksanaan roda pemerintahan Gampong bisa selaras dengan harapan Masyarakat yang telah mengamanahkan tugas sebagai pimpinan Gampong.

Dalam Silaturrahmi tersebut juga hadir sdr. Amri sebagai Mantan Keuchik, Tuha Peut , Aparatur Gampong serta tokoh  Masyarakat dan Amatan Wartawan @acehpress kegiatan tersebut berjalan hikmat dan penuh keakraban. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini