Kapolda Aceh Vicon Dengan Wakapolri Bahas Perkembangan Covid-19 Nasional

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, mengikuti vicon yang dipimpin Wakapolri dari Mabes Polri Jakarta, Selasa (18/1/22) dan membahas terkait perkembangan Covid-19 secara nasional. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy., S. H., S. I.K.,M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, vicon yang digelar itu diantaranya membahas tren penambahan kasus harian terus meningkat pasca libur Nataru.

"Penambahan kasus minggu ini terjadi 600 sampai dengan 1000 kasus perhari, artinya meningkat 2 kali lipat dibanding tren minggu lalu dengan jumlah kasus 300 sampai dengan 500 kasus perhari, " sebut Kabid Humas.

"Kemudian kasus aktif pada senin (17/1/22) adalah sebanyak 8.775 kasus meningkat 39 % dibandingkan pada Minggu sebelumnya sebanyak 6.311 kasus," jelas Kabid Humas.

Untuk itu, Wakapolri mengimbau dalam Vicon tersebut agar perlu memperketat pengawasan prokes dan terus meningkatkan kecepatan vaksinasi guna menekan laju penyebaran Covid-19, tutur Kabid Humas lagi.

Kapolda Aceh mengikuti Vicon itu di Ruang Vicon Lantai 2 Mapolda Aceh dan turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Dr.Drs. Agus Kurniady Sutisna, M.M.,M.H, dan sejumlah PJU serta Pamen Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini