Kapolres Lhokseumawe Pantau Langsung Vaksinasi Anak di SDN 2 Muara Batu

Laporan: Admin author photo
Kapolres Lhokseumawe Pantau Langsung Vaksinasi Anak di SDN 2 Muara Batu

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 2 Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (17/1/2022) pagi.

Dalam kegiatan ini, tampak Kapolres Lhokseumawe didampingi guru sekolah tersebut dan Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra memberikan semangat pada siswa yang sedang divaksin. 

"Ini sdh 50 persen siswa SD divaksin, besok diharapkan bisa mencapai 100 persen. Terima kasih kabag log, kasat narkoba dan Kapolsek Muara Batu yang telah bekerja keras bersama stakeholder terkait," ujar Kapolres Lhokseumawe di SDN 2 Muara Batu. 

Lanjutnya, tujuan dari vaksinasi anak tersebut guna mencegah penyebaran dan melindungi generasi emas Aceh dari Covid-19. Selain itu, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan secara maksimal.

Karenanya, tambah AKBP Eko Hartanto, dibutuhkan kerja sama antar berbagai stakeholder dan pengurus sekolah untuk mendukung akselerasi vaksinasi.

“Polres Lhokseumawe terus melaksanakan Gerai Vaksinasi dengan masif. Sosialiasi vaksinasi untuk anak terus kita gencarkan ke sekolah - sekolah dasar. Sehingga, generasi emas Aceh bisa kita selamatkan," pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini