Ngopi Bareng, TNI Ajak Kandidat Pilkades Bersaing Sehat

Laporan: Heri author photo


ACEHPRESS, Abdya- Danpos Ramil 08/Setia Kodim 0110/Abdya Serma SY Lubis meminta para kandidat bakal calon (Balon) Kepala Desa di wilayah Setia, agar bersaing secara sehat dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. 


Penekanan itu disampaikan Serma Lubis saat menggelar coffee morning bersama para Kandidat Kades, di salah satu keudai kopi di kawasan Desa Lhang, Rabu (26/1). 


“Saya minta kepada saudara-saudara yang akan bertarung di Pilkades nanti tetap junjung persatuan. Silahkan bersainglah secara sehat," kata Danpos Ramil. 


Serma Lubis menegaskan, dalam hal urusan politik TNI akan tetap berprinsip netral. Artinya, ia dan pihaknya tidak akan memihak ke salah satu kubu mulai dari awal kampanye hingga selesai pemilihan. 


Danpos Ramil mempersilahkan para kandidat untuk mulai melakukan sosialisasi dan menawarkan program masing-masing kepada warga. Hal itu dilakukan agar warga dapat mengetahui dan mencatat visi dan misi dari para kandidat saat menjabat sebagai Kades nanti. 


"Saya berharap dalam pelaksanaannya nanti semuanya bisa saling menghormati dan saling menjaga, sehingga tidak menciderai kondusifitas wilayah yang sudah terwujud ini," tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini