Bahlil Lahadalia Menteri ESDM, Toke Boeh Giri Aceh: Ini Bisa Lancarkan Investasi Energi dan Membantu Petani

Laporan: Admin author photo
Dari Kanan: Zia Udinsyah (Toke Boeh Giri Aceh), Presiden Joko Widodo dan Bahlil Lahadalia Menteri Investasi, mengabadikan foto bersama dalam sebuah acara

JAKARTA | Penunjukan Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ad Interim, sementara menggantikan Arifin Tasrif oleh Bpk. Presiden Joko Widodo mendapat ucapan selamat dari Pak Tani Aceh yang juga Toke Boeh Giri Aceh Zia Udinsyah, kata Tarmizi Age Warga Aceh di Jakarta, Sabtu (5/2/2022).

Toke Boeh Giri Aceh yang juga dikenal dengan Jeruk Pomelo dan Jeruk Bali Zia Udinsyah putra Matang Geulumpang Dua, Bireuen, Aceh, gembira begitu mendapat kabar Bahlil Lahadalila yang merupakan menteri Investasi juga mendapat kepercayaan sebagai menteri ESDM Ad Interm, sebut Tarmizi Age.

"Kepada Bang Bahlil Selamat dan sukses selalu dalam menjalankan amanah negara," ujar Zia Udinsyah.

Harapan besar Pak Tani Aceh ini, Semoga Bang Bahlil Lahadalia bisa melancarkan Investasi di sektor Energi dan bisa memberi perhatian lebih pada pengusaha bidang tambang dan energi.

Bahlil Lahadalia Menteri Investasi yang juga dipercaya presiden Jokowi sebagai menteri ESDM foto bersama Zia Udinsyah (Toke Boeh Giri Aceh) dalam sebuah silaturrahmi

Selanjutnya Toke Boeh Giri Aceh Zia Udinsyah berharap dibawah kepemimpinan Bahlil, Kementerian ESDM bisa berbuat banyak dalam rangka memakmurkan para petani, baik itu lewat dana CSR atau bantuan langsung lainnya, jelas Tarmizi Age akrab di sapa ALMukarram lulusan sekolah AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark

Informasinya dari berbagai sumber media, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia ditetapkan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ad interim telah terbit pada kamis 3 Februari 2022.

Keputusan ini dilakukan oleh pemerintah sejalan dengan kondisi kesehatan Menteri ESDM saat ini, Arifin Tasrif yang kurang prima. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini