Pak Tani Ucapkan Selamat 80 Tahun Usaha Bakrie berdiri

Laporan: Admin author photo
FOTO/DOK/PRIBADI Zia Udinsyah (Toke Boeh Giri Aceh) bersama Anindya Novyan Bakrie Pengusaha Indonesia, Direktur Bakrie Group, belum lama ini.

JAKARTA | Hari ini 80 tahun Kelompok Usaha Bakrie berdiri, merupakan sebuah perjalanan panjang yang patut disyukuri, karena tidak banyak kelompok usaha yang bertahan selama ini,

"Selamat 80 Tahun Usaha Bakrie berdiri," kata Zia Udinsyah Pak Tani Aceh yang juga Toke Boeh Giri Aceh, sebagaimana di sampaikan Tarmizi Age warga Aceh di Jakarta, Kamis (10/2/2022).

"Selamat 80 Tahun Usaha Bakrie berdiri, semoga sukses terus dan di berkahi, kepada Bakrie Untuk Negri Zia Udinsyah berharap kedepan bisa tambah porsinya secara khusus dengan ikut memakmurkan para petani di Aceh," ujarnya.

Pak Tani Aceh, lulusan Fakultas Teknik Unsyiah ini, selain menyampaikan selamat 80 tahun usaha Bakri, secara khusus Zia Udinsyah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Anindya Novyan Bakrie yang merupakan pengusaha Indonesia di bidang Teknologi, Media, dan Telekomunikasi, serta Tambang.

Dikatakan Tarmizi Age, dari Aceh Toke Boeh Giri  Zia Udinsyah menyampaikan selamat kepada Anindya Novyan Bakrie dan Usaha Bakri melalui media, semoga silaturrahmi ini bisa terus terjalin dengan Aceh, ucapnya.

Anindya Novyan Bakrie Saat ini menjabat sebagai Direktur Bakrie Group, yang kepentingan bisnisnya mengendalikan sejumlah perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar gabungan mencapai puluhan miliaran  dolar US.

Diketahui, pada 80 tahun lalu, tepatnya 10 Februari 1942, Achmad Bakrie dan kakak kandungnya, Abuyamin, mendirikan Firma Bakrie & Brothers General Merchant and Commision Agent. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini