Sekda Drs.Haili Yoga, M.Si Serahkan SK Perpanjangan Kontrak PPPK Guru, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Sekretaris daerah (Sekda) Drs. Hailai Yoga, M.Si mewakili Bupati KabupatenBener Meriah menyerahkan secara simbolis  SK perpanjangan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru dan kesehatan) serta SK tenaga Penyuluh Pertanian, dalam rangkaian kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Setdakab setempat, Kamis,(17/02/22). 

Sekda Drs. Haili Yoga, M. Si dalam arahannya, baik kepada peserta apel maupung kepada tenaga kontrak  menyampaikan, apel Hari Kesadaran Nasional yang dilaksankan setiap Tanggal 17 setiap bulannya harus di ikuti oleh seluruh pegawai, tanpa harus diberitahukan, karena hal ini sudah diberitahukan baik secara lisan maupun tertulis kepada seluruh SKPK. 

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mengikutinya, walaupun tidak ada pemberitahuan, kita sebagai pegawai sudah ingat setiap Tanggal 17 setiap bulannya digelar apel Hari Kesadaran Nasional,” tegas Drs. Haili Yoga, M.Si.

Dalam kesempatan itu Sekda juga mengingatkan,dimana seorang ASN  harus memiliki identitas sehingga dengan demikian akan mudah dikenali.

“Saya berharap semua pegawai harus memiliki identitas pengenal seperti,  papan nama dan bad pengenal, sehingga masyarakat yang ingin berurusan akan gampang mengenali kita, identitas itu penting,” Sekda kembali meneaskan.

Sedangkan terkait dengan  PPPK dan Tenaga Penyuluh Pertanian, Sekda sangat menekankan, agar dapat bekerja dengan baik, karena tidak menutup kemungkinan bila kinerja para tenaga kontrak tidak baik tidak tertutup kemungkinan kontrak kerjanya akan di berhentikan. “Anda harus bekerja dengan baik, karena pekerjaan anda itulah yang dibayar oleh pemerintah, bila tidak baik maka jangan salahkan kami nantinya bila kontrak ada tidak lagi kami perpanjang,” tandasnya.

Sekda Drs. Haili Yoga,M.Si kepada para tenaga kontrak yang menerima SK perpanjangan, untuk membuat laporan kerja harian dan bulanan, sehingga apa yang dikerjakan akan terukur, tutupnya.

Tanpak hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan. Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Armansyah, SE, M.Si. Kepala BKPP kamaruddin, S.AP, Kepala BPKPA Marwan, SE, MM, Kepala Dinas Pendidikan Sukur, S.Pd, M.Pd. Kadis Kesehatan Abdul Muis, SE, MT, Kepala Dinas Kominfo Ilham Abdi, S,STP, M.AP, para Kabag dilingkungan Setdakab Bener Meriah, serta pegawai ASN/Non ASN dilingkungan jajaran Pemkab Bener Meriah. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini