KPA/PA dan RMPA Bantu Sembako Kepada Warga Lumpuh di Pidie

Laporan: Admin author photo
Bakhtiar Abdullah alias Bang Madon pimpin rombongan KPA/PA dan RMPA Bantu Sembako Kepada Warga Lumpuh di Gampong Dayah Tanoh.

PIDIE | Rombongan yang dipimpin oleh Bahtiar Abdullah Alias Bang Madon dari Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) serta Relawan Muda Partai Aceh (RMPA) pada Jumat 25 Maret 2022 kemaren menggelar kunjungan khusus ke Rumah Saudari Armila (37) yang saat ini menderita lumpuh di Gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Aceh, sesuai informasi yang diterima Tarmizi Age di Jakarta, katanya Sabtu 26/3/2022.

"Disampaikan Bahtiar Abdullah ketua KPA Pidie, bahwa pada Jumat kemaren mereka dari KPA, Fraksi Partai Aceh DPRK Pidie, dan MUNA,  dengan dibantu oleh Relawan Muda Partai Aceh (RMPA) melakukan kunjungan sekaligus mengantar bantuan ke rumah keluarga yang memprihatinkan," ujarnya.

Kunjungan yang ikut didampingi Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail S.Pdi, MAP tersebut untuk mengatar bantuan sembako seadanya buat  kebutuhan sehari-hari Armila, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian KPA/PA kepada Kaum dhuafa, fakir miskin, yatim piatu, muallaf dan sebagainya, sebut Bang Madon.

"Mereka berharap semoga kedepa ada pihak mana saja, terutama Pemerintah melihat dan memperhatikan saudara kita yang demikian," 

Dalam kunjungan membantu warga di gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Mutiara Timur, tersebut, Ketua KPA Pidie menyampaikan ucapan terima kasih  kepada keuchik dan perangkat Gampong setempat yang telah meluangkan waktu mendampingi mereka dalam rangka berbagi.

Di tegaskan Bahtiar Abdullah mantan petempur GAM yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Madon tersebut, Kegiatan Rutin Saweue Dhuafa ini dilakukan selalunya Ba'da Jum'at (usai salat Jumat), dengan memprioritaskan yang lebih layak untuk mendapatkan bantuan. 

Bahtiar Abdullah mengutarakan, berbagilah selagi kita mampu, berkasihanilah sesama, karena tujuan hidup adalah mencari kesejahteraan, kebahagiaan Dan Ridha Ilahi Rabbi, tutupnya. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini