Anggota Koramil Ikut Membantu Baksos Tim Safari Ramadhan Provinsi Aceh

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Anggota Koramil 19/Meuruedu dipimpin oleh Batuud Koramil Meuruedu Serma Ali Umar Membantu Gotong royong membersihkan halaman Mesjid agung Chik Dipante geulima desa Meunasah Lhok kecamatan meureudu kabupaten Pidie Jaya hari sabtu (08/04/2022).

Dalam mengisi ramadhan banyak hal yang bisa di lakukan untuk menambah pahala dan nilai kebajikan,Mulai dari malam shalat tarawih berjamaah,tadarus Al-quran di musalla atau Mesjid dan banyak juga hal lain yang dapat di lakukan seperti Baksos dan Gotong royong bersama.

Seperti halnya Gotong royong yang bersama yang di pelopori oleh tim safari ramadahan dan turut di bantu oleh anggota Koramil Meuruedu dan masyarakat setempat.

Adapun sasaran baksos atau Gotong royong bersama dan menanam beberapa pohon d halaman mesjid agung Chik di Pante Gelima.

Kegitan yang di laksanakan oleh tim safari ramadhan yaitu memberishkan halaman Mesjid Agung Chik Dipante Geulima guna dan tujuan agar terciptanya halaman mesjid yang bersih,rapi sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci ramdan dapat merasakan nyaman dan aman

Harapan nya kegiatan seperti ini selalu di laksanakan agar terciptanya rasa kebersamaan antar sesama dan ingin kita galakkan tradisi gotong royong degan demikian tempat ibadah dan kampung kita tetap bersih dan jauh dari segala penyakit.tutur Serma Ali..

Masyarakat juga mengucapkan "terimaksih kepada tim dan anggota Koramil Meuruedu sudah memberihkan mesjid di desa kami" ucap bilal Mesjid.

Turut hadir Sekretaris Inspektorat Propinsi Aceh Sri Hartati  SE Msi Akca,Inpektorat Bantuan 1 ( Irban 1 ) M fadil ST M,Irban Abdullah ST, Irban 3 Mutmakinah SE Msi Akca.

Juga nampak hadir Camat Meureudu Jailani SE MM,Batuud Koramil 19/Mrd Serma Aliumar,Bpbd Kab. Pidie jaya Anggota Koramil 19/Meureudu dan Masyarakat desa Meunasah Lhok. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini