Kepedulian Babinsa Terhadap Masyarakat Desa Binaanya

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Koramil 17/Geumpang Serd Alhadi membantu masyarakat menjemur dan mengangkut gabah padi yang sudah kering milik masyarakat desa Bangkeh kecamatan Geumpang kabupaten Pidie rabu (27/04/2022).

Serda Alhadi salah satu Babinsa Koramil Geumpang yang kedekatannya sangat di rasakan oleh semua elemen masyarakat yang terkenal ramah yang selalu hadir di tengah masyarakat di  setiap kegiatan yang di laksanakan di desa binaanya.

Seperti terlihat Serda Alhadi yang sedang membatu masayarakat mengemaskan gabahnya ke dalam karung yang sudah kering dan akan di bawa ke kilang padi untuk di giling untuk dijadikan beras.

Sebagai Babinsa harus ringan langkah dan tangan untuk membantu masyarakat, hal itu sudah menjadi kewajiban serta cara mengabdikan diri kita untuk membantu sesama tutur Serda Alhadi

"Kehadiran Babinsa bertujuan mendampingi, memberi dukungan dan motivasi kerja kepada masyarakat agar lebih semangat dalam bekerja' tambahnya

Terimakasih banyak kepada Babinsa,  TNI yang selalu membantu kami semoga kedepannya TNI semakin di cintai masyarakat. ucap ibu Nurjannah (56) Petani, masyarakat Bangkeh Geumpang. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini