Perkuat Silaturrahmi, Rapi Pidie Buka Puasa Bersama Forkopimda Kabupaten Pidie di Mesjid Abu Beureueh

Laporan: Admin author photo
Dok. Anggota Rapi Pidie ikut serta dalam acara buka puasa bersama di Mesjid Abu Beureueh Beureunuen

PIDIE | Ketua Radio Antar Penduduk Indonesaia (RAPI) Kabupaten Pidie, mengikut sertakan anggotanya dalam acara buka puasa bersama Fotkopimda Kabupaten Pidie dan sejumlah tokoh masyarakat Mutiara Raya bertempat di Mesjid Abu Beureueh Beureunuen, Selasa (12/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat silaturrahmi sesama. Demikian kata Ketua Rapi Pidie, H. Jamaluddin Abdullah (JZ01PHJ) kepada media, sesaat setelah acara buka puasa bersama.

Ia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama bagi RAPI sudah menjadi agenda tahunan yang digelar setiap setahun sekali pada bulan suci Ramadhan. Hadir dalam acara tersebut Tgk. Sarjani Abdullah mantan Bupati Pidie, Muspika Mutiara, Mutiara Timur,  dan sejumlah unsur penting lainnya.

Dok. Anggota Rapi Foto Bersama jelang acara buka puasa bersama 

Meski tidak semua tamu undangan bisa hadir, tetapi tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut guna memperkokoh silaturrahmi sesama,” sebutnya.

Setelah Acara selesai Camat Mutiara dan Mutiara Timur mengucapkan terima kasih kepada Anggota Rapi yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan acara buka puasa bersama .

Muzakir (JZ01PME) selaku ketua Satgaskom menambahkah, "sukses kegiatan buka puasa bersama di Mesjid Abu Beureueh berkat dukungan, kerjasama dan kekompakan anggota Rapi dalam hal bantuan komunikasi.” Ujarnya. (Rahmad)

Share:
Komentar

Berita Terkini