Ramadhan Peugrak Hate Buka Pinto Surga

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin beserta Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Devi Jamal memberikan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Ticaya (74) seorang Janda yang berada di Desa Dayah Teungku Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Minggu (10/04/2022).

Ibu Ticaya merupakan seorang janda kurang mampu yang berprofesi sebagai seorang Pemulung, tinggal bersama 5 orang anaknya di Desa Dayah Teungku Kecamatan Peukan Baro. 

Pemberian bantuan kepada Ibu Ticaya tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Dandim 0102/Pidie kepada warga kurang mampu yang berada diwilayah Teritorialnya.

Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin mengatakan. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu, terlebih di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat saat ini.

Dandim juga berharap semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, serta dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat dan sebagai sumbangsih serta rasa syukur kita dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun ini." Pungkasnya. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini