Rapi 0104 Pidie Buka Puasa Bareng

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) adalah sebuah Organisasi yang bergerak dibidang Informasi terlebih dalam hal Informasi Kebencanaan dan Anggota Rapi merupakkan Relawan yang selalu siap berada di garda terdepan apabila jasanya diperlukan Oleh Masyarakat dan hal ini telah sering menjadi bukti ketika ada bencana Anggota Rapi senantiasa ada digarda terdepan dalam membantu Masyarakat terutama dibidang Informasi.

Hari ini Senin Tanggal 25/04/2022 Organisasi Rapi Wilayah 0104 ZWP Kabupaten  Pidie  Propinsi Aceh melaksanakan Acara Buka Puasa Bareng yang dilaksanakan diGampong Meunasah Paga Kecamatan Mutiara Timur yang bertempat di rumah H. Jamal Abadi ( JZ.01 .PHJ ) yang mana beliau merupakan Ketua Umum RAPI 0104 Pidie.

Ketua Rapi Pidie , H. Jamal Abadi yang juga dikenal sebagi Wali Kota Beureunuen tersebut  dalam sambutan nya menjelang Acara berbuka mengatakan bahwa Acara Buka Puasa seperti Hari ini adalah merupakan Agenda rutin setiap Tahun dan Hari ini kita berbuka bersama beberapa komunitas diantaranya ada organisasi Rapi Pidie dan Pidie jaya, Persatuan Penjual Emas Kabupaten Pidie, Komunitas Trail, Komunitas Off-road, serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda .

Selanjutnya H. Jamal mengucapkan Terima kasih kepada semua undangan yang hadir pada Acara buka puasa bersama serta meminta maaf bila ada kekurangan dalam Pelayanan atau makanan yang kami sajikan  karena tujuan Kegiatan ini kita laksanakan adalah untuk lebih meningkatkan Ukhwah serta Silaturrahmi diantara kita.

Abdullah Said ( JZ.01.AGG ) Selaku Ketua I Rapi 0104 Pidie juga menyampaikan Terima Kasih kepada Rekan - Rekan Rapi yang bersedia Hadir dan membantu dalam Persiapan Acara berbuka Puasa yang dilaksanakan dirumah Bapak Ketua ( H.Jamal - red ) semoga Pak Haji akan selalu diberikan Kesehatan ,keberkahan Rizki serta mendapatkan Pahala yang berlipat Ganda. (Abdullah said)

Share:
Komentar

Berita Terkini