Adik Kandung Pengusaha Sukses IRJ Adakan Syukuran Anak Pertama

Laporan: Admin author photo

BIREUEN | Adik kandung pengusaha sukses PT. IMZA RIZKY JAYA, Hj.Rizayati SH.MM .mengadakan acara syukuran (turun tanah) kelahiran anak pertamanya yang dilaksanakan di desa cot Baroeh Kecamatan Kuala Bireuen, Sabtu (7/5/2022).

Pada kesempatan tersebut,Muhammad Arif pengusaha toko bangunan IRJ sangat bahagia dikarenakan pada saat Lebaran Idul Fitri 1443H, keluarga dan kakak kandungya sendiri Hj. Rizayati, SM.MM hadir dalam kegiatan  turun tanah anak pertamanya.

Acara turun tanah dilaksanakan secara terbuka untuk masyarakat umum "tak ada batas bagi tamu undangan yang datang ketempat itu", selain memperkuat silahturami juga menciptakan tali persaudaraan yang kuat.

Syukuran yang dilaksanakan Muhammad Arief terhadap kelahiran anak pertamanya dilakukan sederhana mungkin, mengingat covid 19 belum berakhir, meskipun demikian terlihat ratusan tokoh masyarakat dari berbagai golongan, Insan Pers hadir dalam kegiatan itu, mereka keluarga besar IRJ  menyiapkan menu makanan se ala kadarnya.

Selanjutnya mengucapkan rasa terima kasih, bagi para tamu undangan yang telah berhadir, dengan harapan hubungan silahturahmi ini tetap terus berlanjut" (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini