Batuud Koramil 01/Muara Tiga Beri pengertian Tentang Bantuan BT-Pangan kepada Warga

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Batituud Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serma Fakhrurrazi memberikan arahan tentang BT PANGAN yang disalurkan di Koramil 01/Muara Tiga,senin (23/05/2022). 

Tidak pernah hentinya pemerintah pusat mengucurkan bantuan untuk membantu mendongkrak perekonomian masyarakat, seperti kita ketahui bersama di masa pandemi sekarang ini perekonomi masyarakat sedikit melemah dikarenakan virus Covid-19 yang berdampak terhadap aktivitas masyarakat yang terhambat dalam pekerjaanya.

Serma Fakhrurrazi menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan BT PANGAN agar dalam pelaksanaan menerima bantuan tetap tertib dan teratur supaya pelayanan yang di berikan oleh petugas bisa berjalan lancar dan cepat selesai. 

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat  setelah menerima bantuan BP-PANGAN ini agar bantuan benar benar di manfaatkan semaksimal mungkin dan jangan di guna meningkatkan  modal untuk usahanya" Imbuhnya.

Nuraini (53) masyarakat kecamatan Muara Tiga yang menerima bantuan BP-PANGAN mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah membantu masyarakat dan terimakasih juga kepada semua anggota Koramil 01/Muara Tiga yang telah mendata dan membantu menyalurkan bantuan ini dengan tertip dan tepat sasaran" tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini