Danramil 25 Glumpang Baro Memberikan Mesin Air Untuk Dayah Miftahul Ulum

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh Hari Kamis Tanggal 05/05/2022 Kapten Inf. Muhidin Maulana memberikan Bantuan berupa sebuah Mesin Pompa Air kepada Dayah Miftahu ULUM Gampong Ubungkok yang langsung diterima Oleh H. Sulaiman ( Abi Leman ) selaku Pimpinan Dayah tersebut.

Kapten Inf. Muhidin Maulana saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan bahwa apa yang diberikan ini tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan peran Abi Sulaiman selaku Pimpinan Dayah yang mendidik Generasi Bangsa agar Faham dan mengerti tentang Agama agar kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.

H. Sulaiman mengucapkan rasa Terima Kasih kepada Danramil 25 atas perhatian nya untuk Dayah Bustanul Ulum dan bantuan Mesin Pompa Air ini memang sangat kami perlukan untuk kepentingan Santri dan semoga Allah akan membalas semua kebaikan Bapak Danramil serta selalu diberikan Kesehatan dan Keberkahan Rizki Oleh Allah .

Acara penyerahan bantuan tersebut ,selain Danramil 25 Glumpang Baro Kapten Inf. Muhidin Maulana juga hadir beberapa tokoh Masyarakat dan Anggota Babinsa Ramil 25 Glumpang Baro. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini