Kandang Lembu Warga Terbakar,Anggota Koramil Mutiara Barat Ikut Padamkan Api

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Anggota Koramil 09/Mutiara barat Kodim 0102/Pidie bersama petugas pemadam kebakaran Pidie dan masyarakat ikut membantu  memadamkan api terbakarnya kandang tempat penyimpanan pakan lembu milik warga an. M.Husen yang bertempat di desa Mee Panyang kecamatan Mutiara Barat kabupaten pidie sabtu (30/04/2022).

M.Husen (49) pekerjaan petani sekitar jam 12:00 Wib,yang baru pulang belanja dari pasar tiba tiba melihat kandang tempat penyimpanan pakan lembu miliknya sudah mengeluarkan asap dan terbakar.

Dirinya dan warga lain langsung menghubungi petugas Pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sudah melahap kandang miliknya.

Danramil 09/Mutira Barat Kapten Inf Ibrahim membenarkan kejadian tersebut,setelah menerima laporan dari masyarakat memerintahkan beberapa anggotanya untuk segera  ketempat kejadian membantu kejadian kebakaran tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian  anggota Koramil Mutiara Barat berkordinasi dengan pihak PLN untuk memutuskan arus listrik sementara agar api yang sudah membesar jangan merembes ke pemukiman warga yang tinggal di seputaran kejadian kebaran tersebu.

Pada pukul13.00 Wib. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dibantu masyarakat dengan menggunakan 3 unit mobil pemadam kebakaran

Penyebab kebakaran sampai saat ini belum di ketahui dan tidak ada korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini