Kita Akan Bersikap Netral Dan Mengayomi Semua Pihak Kata Kapengdam IM Saat Silaturahmi Bersama Wartawan

Laporan: AYU RAHAYU author photo



 Banda Aceh -  Silaturahmi yang  berlangsung di Aula Media Center Kodam IM pada Jum’at  27/5 pagi, dan dihadiri Insan Pers

Dalam arahannya Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM), Kolonel Arm Joko Setyo Kurniawan, MSi mengatakan  menyangkut dengan pemberitaan mohon menghubung saya jika memerlukan klarifikasi pemberitaan terkait Kodam IM, terutama hal internal yang berpotensi jadi perkara.

“Bagusnya konsultasi dahulu,” tegas Kapendam IM pada insan pers.


“Terima kasih telah banyak  telah banyak  membantu Kondam IM melalui pemberitaan media selama ini. Semoga sinergitas antara kita bersama dapat terus terjaga dengan baik,” ucapnya.

Kapendam IM berharap silaturahmi dan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik. Khususnya setiap saat dapat berkomunikasi dan saling membantu memberikan informasi.

“Saya senang, respon kawan2 wartawan cepat dan positif dan ini semakin meningkatkan mitra kerja kita. Tentu ini dapat membantu media dalam mencari dan mempublikasikan berita. Mudah-mudahan kedepannya kita terus menjaga silaturrahmi ini dengan lebih baik lagi,” harapnya.


“Semua pihak kita rangkul, dan kita juga mengayomi semua pihak, organisasi, kelompok ataupun golongan yang ada di Aceh, tanpa membeda-bedakan,” tegasnya.

Kapendam IM juga berharap, jika ada pemberitaan terkait Kodam IM terutama hal internal yang berpotensi jadi perkara, maka dapat terlebih dahulu melakukan klarifikasi dan konsultasi dengan Pendam IM. 

Dan selanjutnya Kapendam IM Joko Setyo mengingatkan bahwa, Kodam IM tetap bersikap netral serta mengayomi semua pihak dan masyarakat di Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini