Lewat Komsos, Babinsa Indrajaya Tetap Himbau Jaga Protokol Kesehatan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Koramil 05/Indrajaya Sertu Misrizal melaksanakan kegiatan komsos/silaturrahmi bersama masyarakat desa membicarakan tentang pentingnya tetap menjaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan agar tidak terjangkit dan terhindar Virus Copid-19 (Corona) di desa Gle Gapui kecamatan Indrajaya kabupate Pidie jumat (06/05/2022).

Dalam tugasnya sehari hari tugas pokok Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan yaitu membina kemampuan teritorial yang berbaur langsung dengan masyarakat binaannya salah satunya lewat komunikasi sosial(komsos) dengan masyarakat.

Sertu misrizal Babinsa Indra Jaya menjelaskan "tujuan komunikasi sosial dengan masyarakat sangatlah penting selain menjalin silaturrahmi kita juga mengenal lebih dekat dengan aparatur desa dan komponen masyarakat lainya guna menunjang tugas pokok Babinsa kedepan" Jelasnya.

Lewat komunikasi sosial(komsos) Babinsa lebih mengerti tentang informasi dan perkembangan yang sedang terjadi dan di alami oleh masyarakat binaannya" Tambahnya.

Dalam komsosnya selain membahas masalah situasi dan perkembangan desa Sertu Misrizal  juga menghimbau dan memberi pengertian kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di musim pandemi seperti sekarang ini.

Tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun selalu gunakan Masker,cuci tangan hindari kerumunan guna memutuskan mata rantai virus Covid-19. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini