Personel Kodim 0102/Pidie turut membatu Operasi Ketupat Seulawah

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Ipda Basri personel dari polres Pidie selaku pengambil apel pengamanan /pelayanan Operasi Ketupat Seulawah wilayah kecamatan Mutiara Barat kabupaten Pidie senin (02/05/2022).

Kegiatan apel operasi ketupat Seulawah diikuti oleh personel jajaran Kodim 0102/Pidie,personel jajaran Polres Pidie,tim kesehatan dari dinas kesehatan pidie serta dinas intansi terkait dari Pemkab Pidie.

Selain Pos Induk yang bertempat di Jln Lintas Medan-B.Aceh tepatnya bundaran simpang empat Kota Sigli dan beberapa pos Operasi ketupat Seulawah yang di siapkan di wilah pidie diantaranya pos yang berada di wilayah kecamatan Mutiara Barat tepatnya di pasar bernuen kabupaten Pidie.

Kegiatan yang di laksanakan atau Tujuan pengamanan pos Operasi ketupat Seulawah yaitu Melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap Masyarakat yang akan melaksanakan mudik Idul Fitri 1442 H

Patroli Dialogis Pos Pelayanan Simpang Empat Kota Sigli dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H di Wilayah Kab. Pidie 

Melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak agar mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pidie. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini